Sukasebar

Suka menyebarkan info yang tidak terlalu penting untuk dibaca

Berencana akan membuat template baru lagi

Damar Zaky, 5/03/2013, 4 komentar

Ya rencananya mau update template lagi buat dishare, soalnya banyak yang nunggu lagian ada beberapa yang lagi butuh untuk baca mantra SEOnya, jadi terpaksa saya harus buat template baru lagi, mantra seonya adalah "jawa Ipsum lisah rambut unyeng-unyeng lembu dhateng, bangkekan ageng: kathok weteng weteng kringet dhawah kringet riyak, tangi mripat wilujeng.". Entah apa artinya tapi katanya itu mantra paling ampuh buat SEO, buktinya adalah blog penulis opini, dengan baca mantra itu, adminya jadi makin ganteng, SEOnya juga jadi nggak tau kenapa saya juga wkwkwk....
Demikianlah artikel "Berencana akan membuat template baru lagi". Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya!, bila anda memiliki pertanyaan ataupun saran, silahkan tuliskan pertanyaan anda di formulir komentar dibawah ini, saya akan menjawabnya semampu saya :)
4 komentar Add a comment
Salim
9:11:00 AM - I will make another indonesian blog
Because too many fans who don't understand with my blog language, they want to i make an indonesian blog.


Oh, jadi ini ya blognya? Hoho, makin semangat aja nih buat template.. wkwkwk.. :D
Reply Delete
ViperGoy Blog
Saya lihat bikinannya template bang damar Fast Loading banget keren^^
Reply Delete
Lowongan Kerja CPNS Terbaru
Ia gan, kami menunggu tempalate barunya, yang seofriendly, fastloading. responsiv, html5, struktur H1 H2 (Paling mantap seperti wikipedia(h1 pada judul postingan saat postingannya terbuka)) jika bisa keyword mengikuti judul posting, social share yang penting : G+, fb like, fb share, twitter, share Bookmarking, warna latar putih bersih, gravik yang cerah kombinasi merah api, dan hitam sepertinya keren :)
biar high ctr, template depan 3 kolom (1 kolom tengah untuk ads 160x600) template posting 2 kolom,
itu sekedar saran dari saya :)
Reply Delete

Berkomentarlah dengan sopan, dilarang tebar link sembarangan, sara atau spam!

Cancel Reply
GetID
-->