Sukasebar

Suka menyebarkan info yang tidak terlalu penting untuk dibaca

Mengapa saya jarang blogging

Damar Zaky, 5/03/2013, 2 komentar
Itulah judulnya, mengapa saya jarang sekali blogging?, sebenernya saya sering sekali buka blog saya dan sering sekali mendesain blog saya, tapi jarang posting kenapa?, saya pernah bilang "tidak bisa update post kalo desain/tampilan belum sempurna", maka dari itu sampai sekarang tampilan pun belum sempurna, jadi terpaksa nggak bisa update, padahal ilmu udah siap keluar ini hehe.....
Demikianlah artikel "Mengapa saya jarang blogging". Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya!, bila anda memiliki pertanyaan ataupun saran, silahkan tuliskan pertanyaan anda di formulir komentar dibawah ini, saya akan menjawabnya semampu saya :)
2 komentar Add a comment
pahmi ramdani
wah, ditunggu saja sobb, semoga desaiinya sudah beres dan sharing ilmu lagi ^_^
Reply Delete
Aldi Rahman
keren, semoga desain blognya bisa sempurna, ditunggu template terbarunya, hehe.. :)
Reply Delete

Berkomentarlah dengan sopan, dilarang tebar link sembarangan, sara atau spam!

Cancel Reply
GetID
-->