Sukasebar

Suka menyebarkan info yang tidak terlalu penting untuk dibaca

Merayakan hari ulang tahun, apakah itu penting?

Damar Zaky, 11/30/2013, 7 komentar
Entah mengapa, tiba-tiba saja sesuatu terlintas dalam pikiran saya, yaitu apa pentingnya merayakan hari ulang tahun?. Mengulang tahun, tahun itu patokanya adalah 365 hari atau kala revolusi bumi pada matahari, tetapi apakah bertambahnya 1 tahun itu akan menguntungkan?, mengapa kita harus merayakan ulang tahun itu?, mengapa kita selalu bersyukur panjang umur apabila bertambah 1 tahun?, tetapi apabila bertambah 1 hari, 1 minggu ataupun 1 bulan, kita tak pernah bersyukur?, ya, sebenarnya menurut saya setiap hari itu kita bertambah umur dan kita patut mensyukurinya.
Demikianlah artikel "Merayakan hari ulang tahun, apakah itu penting?". Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya!, bila anda memiliki pertanyaan ataupun saran, silahkan tuliskan pertanyaan anda di formulir komentar dibawah ini, saya akan menjawabnya semampu saya :)
7 komentar Add a comment
shelly
yang penting moment nya kak :)
SJUTAIT
bener tuh yang penting momentnya
Reply Delete
Leony Li
hehehe ada2 aja mas Damar, jauh termenung rasanya hehehe...
Reply Delete
Virginia porche
Selamat Malam Semua... Aku mau bagiin info tentang Kontes SEO negh...


http://virginialambor.blogspot.com/2014/03/kontes-seo-terbaru-2014.html
Reply Delete

Berkomentarlah dengan sopan, dilarang tebar link sembarangan, sara atau spam!

Cancel Reply
GetID
-->